Senin, 21 Oktober 2024

PON 2024

Website PON 2024 Resmi Diluncurkan, Bank Sumut Siap Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, secara resmi meluncurkan website Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Website ini menampilkan b

|
Penulis: Ahmad Sidik
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/XIS
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atmos, kolaborasi antara Sosco dan MRA Group membuka gerai terbarunya di Pondok Indah Mall 2, Lantai 1. Sebelumnya, atmos hadir di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Grand Indonesia (atmos pink). Setiap kali membuka gerai baru, selalu ada yang istimewa yang dibawa atmos, dengan tujuan memanjakan penggemar sneakers dan memberikan pengalaman baru saat berbelanja. Gerai terbaru atmos di Pondok Indah Mall ini memiliki konsep yang segar dan unik, yaitu menghadirkan Japanese Vibes Store yang dilengkapi dengan Otaku Room. Konsep Japanese Vibes Store with Otaku Room yang dihadirkan oleh atmos akan menjadi yang pertama kalinya dibawakan di Indonesia. Konsep ini juga didukung dengan interior ala Jepang yang banyak menggunakan elemen natural seperti kayu, batu, dan tanaman bonsai. Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia, mengatakan, senang sekali bisa terus membuka gerai-gerai baru di Indonesia. "Selama ini sambutan masyarakat pada atmos sangat baik. Komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneakers culture dan lifestyle brands," kata Marcel. Sara Calista, Head of Marketing Communication of The 707 Company, menjelaskan, "Perbedaan yang paling jelas gerai atmos ini dari atmos yang lain adalah arah desain baru dan penambahan "Otaku Room". Terinspirasi oleh elemen budaya dan arsitektur Jepang, toko baru ini menambahkan banyak elemen alam yang unik dari kayu dan batu, dengan tetap mempertahankan pendekatan estetika yang bersih dan palet warna netral dari flagships kami di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan." Teristimewa, menurut Nicholas Schaefer, Founder of The 707 Company, atmos PIM masih akan menampilkan banyak produk langka dan eksklusif yang akan membawa lebih banyak variasi produk yang lebih mudah diakses bagi mereka yang baru mengenal 'street culture'. //FX ISMANTO 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, secara resmi meluncurkan website Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Website ini menampilkan beragam informasi mulai dari persiapan hingga pelaksanaan kegiatan PON mendatang.

Peluncuran tersebut digelar di Pos Bloc Medan pada Selasa (11/06), disertai dengan komitmen dari sejumlah perusahaan untuk mendukung kesuksesan perhelatan olahraga terbesar di tanah air tersebut. Dalam upaya mendukung pengembangan olahraga di Indonesia, Bank Sumut berkomitmen untuk menyukseskan perhelatan akbar PON XXI 2024.

Pada rangkaian acara peluncuran, juga digelar diskusi dengan tema Road to PON Aceh-Sumut "PON Menyapa Milenial".

Pj Gubernur Sumut mengatakan, peran masyarakat sangat krusial untuk menyukseskan perhelatan ini. Menurutnya, masyarakat perlu mengambil perannya masing-masing agar PON 2024 menjadi sejarah yang membanggakan untuk Sumatera Utara. “Anak-anak muda saat ini yang paling aktif di media sosial, dan media sosial merupakan media yang paling masif menyebarkan informasi. Kita harap gaungnya semakin besar dan partisipasi masyarakat semakin tinggi,” ujarnya.

Pj. Gubernur Sumut juga menekankan bahwa masyarakat perlu menumbuhkan rasa memiliki terhadap PON XXI tahun 2024 dan bangga menjadi tuan rumah event olahraga ini.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah Konten Kreator menghadiri acara Helophoria di M Bloc Space, Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Intel Sebagai Brand Partner yang mendukung acara HELOPHORIA yang melibatkan ratusan konten kreator itu untuk memberikan edukasi tentang membuat konten yang baik dan benar. Para Konten Kreator diberikan tempat berkreasi dengan peralatan yang ada seperti makanan, olahraga hingga pura-pura menjadi artis, yang hasilnya nanti diunggah di platform media sosial masing-masing. //HO/IST
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah Konten Kreator menghadiri acara Helophoria di M Bloc Space, Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Intel Sebagai Brand Partner yang mendukung acara HELOPHORIA yang melibatkan ratusan konten kreator itu untuk memberikan edukasi tentang membuat konten yang baik dan benar. Para Konten Kreator diberikan tempat berkreasi dengan peralatan yang ada seperti makanan, olahraga hingga pura-pura menjadi artis, yang hasilnya nanti diunggah di platform media sosial masing-masing. //HO/IST (TRIBUNNEWS.COM/)

"Sebagai tuan rumah, Sumut akan diuntungkan secara ekonomi, popularitas, dan juga prestasi. Bayangkan berapa ribu orang yang akan datang ke Sumut dari tanggal 8 sampai 20 September, ini akan berdampak secara ekonomi, provinsi kita akan semakin populer, dan poin tambahan untuk atlet karena bermain di kandang sendiri. Jadi, sesuai tag line kita, 'Apa yang Kau Bisa Maenkan',” pungkasnya.

Senada dengan hal tersebut, Direktur Utama Bank Sumut, Babay Parid Wazdi, mengatakan "Kami dari Bank Sumut tidak mau ketinggalan untuk menjadi bagian dalam menyukseskan PON 2024 dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut serta mendukung, menyemarakkan dan menyukseskan PON XXI 2024.

Babay berharap Bank Sumut dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para atlet untuk meraih prestasi terbaik mereka dan memotivasi para atlet untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam ajang kompetisi nasional tersebut serta menjadi kesempatan bagi kita semua untuk menunjukkan semangat sportifitas.

BERITA REKOMENDASI
  • AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2024 TribunNews.com, a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
    About Us Help Privacy Policy Terms of Use Contact Us Pedoman Media Siber Redaksi Info iklan