Senin, 21 Oktober 2024

PON 2024

Delegasi NSI Site Visit Kenakan Atribut PON XXI Aceh Sumut 2024, Sebagai Promosi dan Sosialisasi

Forum Kerja Sama pemprov Sumut dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumatra Utara mebawa delegasi North Sumatra Invest (NSI)

|
Penulis: Array Anarcho
Dok. pribadi
Tidak kurang dari 1400 pelari mengikuti ajang lari Kaldera Marathon Festival Tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Toba Sumatra Utara, Minggu (27/11/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Forum Kerja Sama pemprov Sumut dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumatra Utara mebawa delegasi North Sumatra Invest (NSI) untuk melakukan site visit ke sejumlah daerah dalam rangka promosi investasi untuk mendorong dan memajukan sektor investasi pertumbuhan ekonomi Sumut.

Ada yang menarik dari setiap delegasi pada kegiatan ini, yakni mengenakan atribut topi bertuliskan PON XXI Aceh - Sumut 2024.

Faisal Arif Nasution Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sumut menyampaikan, hal tersebut sebagai ajang sosialisasi dan promosi kepada masyarakat dalam menyambut pelaksanaan PON XXI pada September 2024 mendatang.

"Pematang Siantar juga jadi daerah yang akan menyelenggarakan PON karena salah satu cabor ada di sini yakni tinju (boxing). Pemakaian topi PON ini juga jadi upaya kita mensuskeskan PON 2024 yang digelar 8-20 September 2024," ujarnya dalam sambutan di Kantor Walikota Pematangsiantar.

Dalam site visit ini membawa 9 delegasi negara sahabat, yakni para Konsulat Jenderal dan Konsulat Kehormatan di Medan.

Diantaranya, Konjen RI di Penang, Konjen Singapura di Medan, Konjen USA, Konjen Jepang, Konjen Malaysia, dan Konjen Tiongkok.

Membawa pula beberapa Konsulat Kehormatan Belanda di Medan, Konsulat Kehormatan Jerman, Konsulat Kehormatan Thailand di Medan.

"Kami ingatkan kepada seluruh instansi di Pematang Siantar untuk mensosialisasikan dan membranding PON XXI di media luar ruangannya, semoga tergelorakan semangat PON di Pematang Siantar dan Sumatra Utara," pungkasnya.

BERITA REKOMENDASI
  • AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2024 TribunNews.com, a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
    About Us Help Privacy Policy Terms of Use Contact Us Pedoman Media Siber Redaksi Info iklan