Senin, 21 Oktober 2024

Ramadan 2024

15 Tempat Bukber di Jakarta yang Hits dan Murah Meriah!

Apabila kamu memang sedang mencari rekomendasi tempat bukber di Jakarta, kamu datang ke artikel yang tepat! Soalnya, melalui artikel yang dirangkum ke

Penulis: Bobby W
Sendiri
Buka Bersama 

Bulan Ramadan identik dengan tradisi buka bersama (bukber) yang dimanfaatkan untuk menjalin tali silaturahmi. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika ada banyak orang yang sedang mencari lokasi bukber, termasuk tempat bukber di Jakarta. 

Apabila kamu memang sedang mencari rekomendasi tempat bukber di Jakarta, kamu datang ke artikel yang tepat! Soalnya, melalui artikel yang dirangkum ke dalam poin-poin berikut, Telkomsel akan memberikan lokasi yang bisa dijadikan referensi. 

    1. Winglok
    2. Shabu Hachi
    3. Seribu Rasa
    4. Abura Soba & Katsu
    5. The Sultan Hotel & Residence Jakarta
    6. Social House
    7. Lapangan Banteng
    8. Setiabudi One Rooftop
    9. Dessert Darlings by Agustina Anggri
    10. Jags Kitchen Jagakarsa
    11. Sadajiwa
    12. Bangi Kopi

Tanpa menunggu lebih lama lagi, yuk, langsung cermati artikel berikut ini! Rekomendasi 15 Tempat Bukber di Jakarta yang Cocok untuk Didatangi.

  1. Winglok

    Tanpa menunggu lebih lama lagi, yuk, langsung cermati artikel berikut ini! Rekomendasi 15 Tempat Bukber di Jakarta yang Cocok untuk Didatangi.

    Berkat kepercayaan yang diberikan pelanggan, Winglok berhasil membuka beberapa cabang di Jakarta yang dua di antaranya berada di kawasan Antasari dan Cilandak, Jakarta Selatan.

    Untuk dapat menikmati sajian menu yang ditawarkan, seperti steam wonton ayam, kue pandan, mantau goreng, mie bakso ayam, dan sebagainya, kamu perlu menyediakan dana setidaknya Rp15.000–Rp50.000 per orang.

  2. Shabu Hachi

    Shabu Hachi merupakan restoran all you can eat yang menyediakan berbagai jenis daging dan dimsum lezat yang pastinya sangat cocok untuk mengisi perut setelah seharian berpuasa.

    Shabu Hachi tersebar di berbagai daerah Jakarta, seperti Gatot Subroto, Ampera, dan Lebak Bulus. Dengan membayar Rp182.000–Rp217.000 per orang, kamu sudah bisa makan sepuasnya dalam kurun waktu dua jam.

  3. Seribu Rasa

    Sedang mencari tempat bukber yang cukup fancy dan menyajikan makanan tradisional? Kamu bisa mampir ke Seribu Rasa bersama teman atau keluarga! Restoran ini ada di daerah Menteng, Kuningan, dan Gandaria City.

    Untuk dapat menyantap hidangan khas Nusantara yang terdiri atas makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup, kamu perlu merogoh kocek setidaknya sebesar Rp50.000–Rp200.000 per orang.

  4. Abura Soba & Katsu

Halaman
123
BERITA REKOMENDASI
  • AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2024 TribunNews.com, a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
    About Us Help Privacy Policy Terms of Use Contact Us Pedoman Media Siber Redaksi Info iklan