Senin, 21 Oktober 2024

PT Mitratani Dua Tujuh Umumkan Peluncuran Brand Produk Terbaru HYGREEN

Adapun produk brand HYGREEN yang resmi launching adalah Edamame, okra, sweet potato, Mix vegetable, selera negeri ku yang terdiri dari sayur asem

Editor: Content Writer
Sumber Lain
Sumber Lain NAFF Lirik Lagu 

TRIBUNNEWS.COM -  Launching brand baru ini bukan hanya sekedar memperkenalkan produk baru, tetapi juga menandai awal dari perjalanan yang luar biasa dalam membawa inovasi dan pengembangan bisnis bagi penjualan khususnya pasar domestic.

Adapun produk brand HYGREEN yang resmi di launching adalah Edamame, okra, sweet potato, Mix vegetable, selera negeri ku yang terdiri dari sayur asem dan sayur lodeh.

Acara yang dilaksanakan di La Piazza Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara ini dihadiri oleh Wakil Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara, Bapak Denaldy Mulino Mauna, Direktur Utama PTPN I , Bapak Teddy Yunirman Danas, Direktur Keuangan dan manajemen Resiko PTPN I, Bapak Doni P Gandhamihardja, Direktur Pemasaran dan Aset Manajemen PTPN I, Bapak Landi Rizaldi Mangaweyan, Region Head PTPN I Regional 4 Bapak Subagiyo, Direktur LPDB-KUMKM Bapak Soepomo, Komisaris PT Mitratani Dua Tujuh Bapak Mahendra Utama, Direktur PT Mitaratani Dua Tujuh, Bapak Tumbas Ginting, SEVP Business Support, Bapak Sihur Antoni, seluruh GM dan kepala divisi PT Mitratani Dua Tujuh serta seluruh tamu undangan yg terdiri dari Distributor dan customer pada Minggu (18/8). Turut hadir juga ibu Merrijantij Punguan Pintaria selaku Direktur Industri Minuman, Hasil Tembakau dan Bahan Penyegar Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

“Saya sampaikan pada acara launching produk ini bahwa kami dari PT Mitratani Dua Tujuh siap untuk terus melakukan perubahan dan inovasi - inovasi baru . Dalam acara launching ini juga kami berharap produk - produk sayuran beku dari PT Mitratani Dua tujuh bisa tersebar di seluruh Indonesia dan mendunia” ungkap Direktur PT Mitratani Dua Tujuh Bapak Tumbas Ginting dalam sambutannya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama PTPN 1 bapak Teddy Yunirman Danas yang menyampaikan Launching produk ini merupakan suatu yang menggembirakan karena PT Mitratani Dua Tujuh sebagai produsen internasiol yang integrated mulai dari hulu ke hilir untuk itu harus mengambil langkah strategi, karena ini menjadi tonggak awal untuk meluncurkan produk2 itu. Sebagai produk retail harus mempunyai strategi untuk target pasar salah satunya harus mempunyai channel - channel yang kuat agar pasar produk bisa semakin luas.

“Kami yakin sebagai pemegang saham bahwa PT Mitratani Dua Tujuh akan bisa lebih besar dan berkembang karena pasarnya sangat luas dan kebutuhan yang sangat meningkat. Selain hanya launching produk frozen vegetables, PT Mitratani Dua Tujuh juga meluncurkan produk Hycrunch yang menggandeng UMKM di wilayah kabupaten Jember yang memberikan manfaat bagi sekitarnya dan ini juga sebagai bentuk kepedulian perkebunan nusantara nasional yakni dari anak perusahaan PT Mitratani Dua Tujuh. Sekali lagi kami berharap PT Mitratani Dua Tujuh dengan segala kelebihannya di bidang holtikultur kami yakin dan mensupport, mendukung secara penuh semua program PT Mitratani Dua Tujuh tumbuh secara sehat” Ungkap Beliau.

Sambutan juga diberikan oleh wakil Direktur utama Holding Perkebunana Nusantara Bapak Denaldy Mulino Maulana yang menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas launching brand produk dari PT Mitratani Dua Tujuh.

“Kami dari holding perkebunan cukup kaget karena biasanya holding perkebunan dengan komoditasnya adalah tanaman tebu,sawit dll ternyata ada anak perusahaan yang bisa membawa produknya sampai ke ekspor dan memperoleh laba, jadi saya mewakili holding mengucapkan semoga sukses dan perusahaan bisa terus berkembang" tambah Beliau.

Acara dilanjutkan dengan peresmian launching produk yang ditandai dengan menekan sirine oleh Direktur Utama PTPN I, Komisaris PT Mitratani Dua Tujuh dan Direktur PT Mitratani Dua Tujuh sebagai bentuk pemberitahuan kepada seluruh customer yang ada di seluruh Indonesia bahwa Brand “HYGREEN” merupakan produk dari PT Mitratani Dua Tujuh resmi diluncurkan.

Selanjutnya adalah Talkshow dengan narasumber dari SEVP Business Support selaku pelopor dalam terciptanya brand baru HYGREEN. Dalam kesempatan tersebut Bapak Sihur Antoni berkesempatan untuk menceritakan filosofi dan proses terbentuknya brand HYGREEN.

Antusiasme yang cukup tinggi juga ditunjukkan oleh ibu-Ibu undangan dan pengunjung yang melihat demo masak yang dipandu oleh chef profesional restoran Jepang dengan memasak produk yang baru diluncurkan mulai dari edamame, okra serta produk selera negeriku yakni Sayur lodeh dan Sayur Asem.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize terkait pertanyaan-pertanyaan seputar produk yang baru dilluncurkan serta penampilan dari home band.

BERITA REKOMENDASI
  • AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2024 TribunNews.com, a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
    About Us Help Privacy Policy Terms of Use Contact Us Pedoman Media Siber Redaksi Info iklan